Home » » Gambar Modifikasi Keren Suzuki Spin 125 Low Rider

Gambar Modifikasi Keren Suzuki Spin 125 Low Rider

Gambar Modifikasi Keren Suzuki Spin 125 Low Rider Mungkin sobat bikers sudah tahu desain  Suzuki Spin 125 Low Rider itu seperti apa? Memang kalau dilihat saat ini gaya ini kurang diminati , akan tetapi bukan berarti tidak ada lagi yang ingin memodifikasi tunggangannya dengan gaya low rider. Tidak sedikit pemilik motor cukup fanatic dengan modifikasi tertentu, terutama jika si pemilik memiliki club motor yang memiliki keinginan modifikasi yang sama.

Menjadi bagian dari club bisa mendapatkan berbagai pertukaran ide dalam memodifikasi tunggangannya. Pada kesempatan ini kami akan mencoba memberikan beberapa tips dalam memodifikasi tunggangan kesayangan anda dengan gaya low rider. Memang modifikasi gaya ini harus lebih presisi karena merubah/ memanjangkan dudukan swing arm pada dudukan mesin. Ada yang menjual sudah jadi dudukan tersebut, jadi anda tidak perlu merubah dudukan tersebut.






Hanya saja panjang sumbu roda akan sudah ditentukan, untuk membuat sumbu roda lebih dari yang disediakan tentu anda harus membuatnya sendiri. Namun tentu anda harus berhati-hati jika ingin memodikasinya sendiri. Kalaupun anda menggunakan jasa modifikator, pastikan pengalaman modifikator tersebut akan membuat tunggangan low rider yang presisi antar roda depan dan belakang.

Jika tidak, performa motor tersebut tidak akan mampu maksimal dikarenakan singkangnya sumbu roda tersebut. Gunakan water pass yang biasa digunakan pada pekerjaan bangunan agar saat pengelasan bisa terukur. Memang tidak mudah untuk membuat suatu kreasi atau karya yang bagus, namun hal tersebut akan menghasilkan karya yang sangat baik.

Hal yang harus diperhatikan lagi adalah pembuatan velg pada bagian belakang yang pada umunya di perlebar. Sesuaikan dengan perubahan lengan ayun mesin, karena hal ini pun cukup sensitive jika ban tersebut tidak selaras dengan posisi ban depan. Pada umunya kesalahannya menjadikan ban belakang menjadi lebih ke kanan. 


Demikian tips dari saya sedikit mengulas tentang Gambar Modifikasi Keren Suzuki Spin 125 Low Rider semoga bisa menambah wawasan dan manfaat
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. MOTOR TUKANG KEBUT - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger