Home » » Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja ZX Tampil Lebih Keren

Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja ZX Tampil Lebih Keren

Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja ZX Tampil Lebih Keren - Halo para bikers, kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagi anda khusunya yang mau memodifikasi Ninja ZX agar tampil lebih garang dari yang sebelumnya

Pada dasarnya motor gede asal kawasaki yaitu ninja zx sudah mempunyai tampilan sporty dan super keren banget, tidak hanya itu dengan kapasitas mesin yang di sematkan pada motor ini menjadikannya motor favorit bagi semua kalangan, tapi dengan ke unggulan yang ikut hadir dalam kawasaki ninja zx ini tidak cukup untuk Zerografix Custom, sebuah rumah modifikasi yang berusaha untuk mendapatkan tampilan beda dari motor ninja zx lainnya dengan cara di modfikasi secara custom.


Modifikasi motor kawasaki ninja ZX


Zerografix Custom memodifikasi ninja zx ini dengan konsep ala pembalap super bike, mereka menerpakannya pada dua buah motor kawasaki zx yaitu dengan jenis kawasaki zx636 dan kawasaki 14R. Dengan di balutankan baju baru terhadap ke dua kawsaki zx ini menjadikan masing masing motornya menjadi lebih garang.


kawasaki ninja zxRumaha modifikasi spesialis stiker Decal kit yang bermarkas di Bilangan Pantai Indah kapuk ini di punggawai oleh Tommy, dan telah banyak menghasilkan modifikasi motor yang keren keren, contohnya saja pada duo modifikasi kawasaki ninja zx ini.

Dalam modifikasi kali inipun Zerografix Custom masih menggunakan stiker decal kit pada modifikasi kawasaki ninja zx636 lansiran 2015 dan kawasaki ninja zx14R lansirang 2015 ini.

Untuk modifikasi kawasaki ninja ZX14R yang mengaplikasikan suspensi asal ohins ini di modifikasi dengan cara di balut oleh stiker dengan desain Decal Troy Lee Black Widow yang menjadikan tampilan dari kawasaki ZX14R ini tampil lebih garang dari modifikasi stiker lainnya.

modifikasi kawasaki ninjaTidak samapai di situ untuk membuat motor ZX14R lebih keren tapi dia juga menyematkan knalpot Nasserbeet Titanium Fullsystem yang di padukan dengan produk R&G pada cover radiator, frame slider. Untuk Spool slider serta tuntup tangki bensin Rizoma sang modifikator mengangalkan Evotech.


Untuk modifikasi motor kawasaki ninja ZX636 juga masing menggunakan desain SBK Livery Tom Sykes Replica yang kemudain di padaukan dengan knalpot Leo Vince R Titanium dan windshield kit Probolt.

Hasil dari modifikasi duo kawasaki zx ini cukup membuat sang modifikator merasa puas dengan tampilan kedua motor sekarang.



Kalo manurut para pembaca semua gimana? Keren bukan, atau masih ada yang lebih keren dari modifikasi decal kit ini?

Hasil modifikasi yang di lakukan oleh Zerografix Custom ini bisa menjadi contoh buat kamu yang pengen memodifikasi motornya terutama untuk kamu yang punya kawasaki ZX.

OK Sekian dulu pembahasan kali ini, tentang Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja ZX Tampil Lebih Keren Semoga bisa menambah ilmu dan inspirasi untuk teman semua, Salam Sukses!

Kata Kunci Terkait :
Motor Kawasaki Ninja ZX,Motor Kawasaki Ninja Zx-6r,Motor Kawasaki Ninja Zx-10r,Motor Kawasaki Ninja Zx 14,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx-14,Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja Zx,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx 250,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx 10,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx 6,Harga Motor Kawasaki Tipe Ninja Zx-6r,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx-10r,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx,Kredit Motor Kawasaki Ninja Zx-6r,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx-14r,Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja Zx-6r,Sepeda Motor Kawasaki Ninja Zx 6r,Foto Motor Kawasaki Ninja Zx-6r,Spek Motor Kawasaki Ninja Zx-6r,Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja Zx,Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja Zx-6r,Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja Zx-6r,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx-10r Di Indonesia,Foto Motor Kawasaki Ninja Zx,Harga Sepeda Motor Kawasaki Ninja Zx 6r,Harga Motor Kawasaki Ninja 2015 Zz-R1400/Zx-140r,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx 2006,Motor Kawasaki Tipe Ninja Zx-6r Kuartal Pertama Tahun 2015,Harga Motor Kawasaki Ninja Zx-Rr,Motor Kawasaki Ninja Zx-Rr,Motor Kawasaki Ninja Zx-6r Terbaru,Motor Kawasaki Tipe Ninja Zx 6r

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. MOTOR TUKANG KEBUT - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger