Home » , » Daftar Harga Velg Rossi Pro Series Untuk Modifikasi Motor Terbaru 2016

Daftar Harga Velg Rossi Pro Series Untuk Modifikasi Motor Terbaru 2016

Harga Velg Rossi Pro Series Untuk Modifikasi Motor Terbaru 2016 - Pada Tahun ini Velg Rossi memang banyak penggemarnya saat ini, untuk mempercantik tampilan motor. Selain mempercantik tampilan motor velg rossi yang terbuat dari bahan alumunium itu bisa membuat motor menjadi lebih ringan sehingga bisa dibawa lari lebih kencang. Biasanya velg rossi digunakan para bikers yang ingin motornya tampil bergaya elegan.

Sebelum kita mengganti velg motor yang asli dari pabrik dengan velg motor variasi merek rossi kita harus memperhatikan terlebih dahulu beberapa hal yang sangat penting untuk menunjang fungsi roda motor tersebut. Jika motor kita sebelumnya menggunakan velg racing yang tidak memakai jari-jari maka untuk memasang velg rossi di motor kita terlebih dahilu kita harus mempersiapkan sebuah tromol lengkap dengan jari-jarinya. Penggunaan velg rossi yang berbahan alumunium ini juga harus disesuaikan dengan jumlah beban maksimal yang bisa diangkut oleh motor tersebut. Jika menggunakan velg ini tentu akan berkurang jumlah beban yang bisa dimuat oleh motor tersebut karena kekuatan velg alumunium sangat terbatas, beda dengan velg yang terbuat dari besi atau velg racing yang lainnya.


Daftar Harga Velg Rossi Pro Series Untuk Modifikasi Motor Terbaru 2015

Harga Velg Rossi Berbagai Ukuran Untuk Modifikasi Motor Terbaru 2015

Aslinya velg motor ini mempunyai merek v-rossi yang diimpor dari Italy. Namanya pasti akan mengingatkan kita pada sosok pembalap moto gp yang pernah menjadi juara dunia sebanyak 6 kali yaitu Valentino Rossi. Saat ini velg motor racing bermerek rossi ini tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang cocok digunakan untuk beberapa jenis motor terbaru sekalipun. Sebagai contoh mereka yang melakukan modifikasi motor Honda BeAT banyak yang menggunakan velg ini untuk mempercantik bagian kaki-kakinya. Namun ada beberapa warna yang populer dan banyak dipakai oleh para modifikator yaitu silver, emas/gold merah, hitam dan biru. Namun sekarang ini anda harus berhati-hati ketika akan membeli velg racing yang satu ini karena sekarang ini banyak beredar velg rossi yang palsu dengan bentuk yang sangat mirip.


Permintaan terhadap velg motor yang satu ini terus meningkat dari tahun ke tahun seiring dengan semakin banyaknya pengguna motor terutama di kalangan anak muda yang gemar me-modifikasi motornya. Hal inilah yang menyebabkan saat ini banyak yang meniru velg rossi dengan kualitas yang rendah walaupun ditawarkan dengan harga yang cukup murah. Di pasaran seperti yang dijual beberapa toko variasi motor yang ada di seputar wilayah Jakarta, harga velg rossi ini sangat bervariasi tergantung dari ukuran, warna, serta kualitasnya ataupun biasa disebut "KW". Nah, pada kesempatan ini kami akan membagikan daftar harga velg rossi terbaru di bulan April 2015, namun harga ini bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda untuk setiap daerah lain, berikut ini daftar harganya.


Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Harga Velg Rossi Pro Series Untuk Modifikasi Motor Terbaru 2015,  Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk para pemabca, Salam Sukses!

Baca Juga artikel menarik di bawah ini



Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. MOTOR TUKANG KEBUT - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger