Home » » Cara Mudah Mengetahui Ciri Karburator Asli atau Palsu

Cara Mudah Mengetahui Ciri Karburator Asli atau Palsu

Cara Mudah Mengetahui Ciri Karburator Asli atau Palsu -  Anda yang mungkin saat ini nutuh karburator baru, anda harus berhati hati dalam memilih yang akan anda beli. Karena saat ini sangat banyak sekali beredar karbu yang palsu alias KW, dengan begitu kita sebagai konsumen haruslah pintar memilih karbu yang akan kita beli.

Maka dari itu adala beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda yakin membeli karbu, untuk lebih jelasanya silahkan simak ulasan di bawah

Cara Mudah Mengetahui Ciri Karburator Asli atau Palsu

Cara Mudah Mengetahui Ciri Karburator Asli atau Palsu

  • Faktor Harga. Yang paling bikin laris manis dari karburator asli adalah segi harganya yang murah meriah.jika yang asli di banderol harga Rp.500.000 maka untuk karburator imitasi di kisaran harga Rp.150.000 jadi perbedaan harganya yang terpaut jauh dan dikalangan orang-orang awam harga ini pas dikantong dan bisa menjadi jalan keluar pertama.
  • Merk yang harmpir sama atau aneh-aneh.jika pabrikan aslinya Keihin maka menjadi Keihan atau Keihun, lalu Mikuni plesetanya Mikunhi dan masih banyak pabrikan yang mengeluarkan barang dengan kualitas rendah.
  • Produksi Non Jepang. Pembuat atau perakit Karburator biasanya berasal dari pabrikan non jepang, Kadang buatan Cina, Taiwan, kadang Lokal pun juga ada. mungkin peluang terjualnya Karburator imitasi lebih besar dari yang original.
  • Perbedaan dari tekstur, warna, bentuk. Yang paling memikat para pelanggan untuk membelinya yaitu dari segi warna bahan Karburator itu yang kinclong dan mengkilap, Padahal untuk yang aslinya cenderung buram dan kusam.
  • Permukaan dinding Karburator berurat. Karena proses finishing dari karburator itu sendiri yang jelek padahal untuk karburator asli halus dan merata.

Demikian Cara Mengetahui Fakta dan Ciri Karburator Asli atau Palsu semua pilihan ada di anda apakah mau membeli yang imitasi atau yang original, dan pastikan menurut budget yang anda siapkan, Semoga bermanfaat

Baca juga artikel bermanfaat berikut:
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. MOTOR TUKANG KEBUT - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger